My First Keyboard

9:11 PM Niluh Ayu Mutiara Ariyanti 0 Comments

Cerita ini bermula dari keinginanku untuk bisa bermain musik seperti sahabat-sahabat ku Fanny (keyboardist), Jordi (pianist), dan Julian (guitarist). aku udah punya gitar di rumah, so ketertarikan ku akan musik kini beralih pada keyboard. Saat Jo dan fanny bermain alat musik yang satu ini. adu duh betapa lentik dan manisnya jari-jari mereka! saking terhipnotis nya, aku ampe hampir aja nge-gigit jari-jari jordi! untung aja gak jadi. kalo bener aku lakuin, bisa-bisa sekarat 5 minggu di RS. ckck

Salah satu sebab aku pengen maen keyboard adalah karena lagu-lagu yg ber-genre mellow itu jadi bener-bener indah kalau di mainkan dengan alat musik ini. how sweet the song!
dan lalu aku iseng-iseng minta mama dan papa buat di beli'in hehe.. respon mereka pertama sih biasa-biasa aja jadinya aku sempet berfikir kalau itu impossible.soalnya sebelum aku UN SMP 2010/2011 kemaren, aku baru aja di beli'in hape Nokia-5800 dan baru aja (gak sampe sebulan) yang lalu aku ganti hape lagi tipe Nokia E-71 karena hp TouchScreen batery nya gak bisa bertahan lama, apalagi kalau di pake buat dengerin musik (hobby Gue bangeeeettt! uh). jadi apa mungkin di belikan keyboard lagi ya? kali ini aku gak begitu berharap. soalnya harga keyboard yang lebih dari 3 juta-an. I though

Selang seminggu kemudian, aku minta mama untuk di belikan buku-buku SMA kelas X untuk aku pelajari saat liburan. hitung-hitung waktu liburan akan sangat berguna jika lebih di manfaatkan untuk belajar dan juga karena aku pengen jadi salah satu murid yang tetep menonjol pas masuk sekolah SMA ku nanti hehe. Nah permintaan beli buku ini di setujui., pas hari sabtu, 18 juni 2011 aku, mama, dan papa pergi bareng ke Gramedia Jayapura.

Pas mau nyari buku, mama bilang mau lihat-lihat di bawah dulu dan pergi ke tempat musik. mama dan sempet nanya-nanya soal keyboard di situ. aku yang liat nya bengong aja. "ini cuman mau nanya doang, apa emang ada plan untuk beli'in ya?". eh aku terus di tanyain kira-kira mau yg mana? yeahaaaaa!!! aku mau di beli'in ternyata!!! terus aku milih deh dan kita pulang dengan buku-buku kelas X beserta anggota keluarga baru (loh? anggota keluarga?). Yah aku nganggep Keyboard ini juga udh jadi bagian dr diriku. dan juga aku akan ngingat keyboard pertamaku dari ortu ku ini. mereka bilang ini hadiah karena aku udah dapet peringkat 3 umum di sekolah dgn nilai yang memuaskan banget (alhamdulillah). dan ini surprised banget buat aku.

Biasanya benda-benda pribadi dan kesayangan, selalu aku letakkan di ''Pink Area'' alias kamar pribadiku. kok pink area si? yah soalnya hampir semuanya PINKdi situ hehe. see the pict. I love pink.
aku pengen terus belajar agar bisa mahir dalam memainkan keyboard dan bisa berbakat dalam bidang musik  selain bakat-bakat ku yg lain (MultiTalent)
Dan yang terakhir aku bener-bener berterimakasih untuk mama dan papa ku yang aku rasa udah sangat memanjakan aku :')
kalau aku udah sukses dan bisa nyari uang sendiri, aku pengen bahagiakan mereka yang saat ini udah sangat membahagaiakan diriku. :

You Might Also Like

0 comments: