Jatuh Cinta yang Paling Menyebalkan

12:21 PM Niluh Ayu Mutiara Ariyanti 0 Comments

Jatuh cinta yang paling menyebalkan adalah ketika kamu jatuh cinta, merasa dia adalah orang yang tepat dan yang kamu cari selama ini, tapi kamu sadar kalau perasaan itu hadir di saat yang tidak tepat.
Aku tidak ingin berhayal terlalu jauh, terlalu tinggi, dan terlalu indah karena aku menghindari rasa sakit yang teramat hebat jika semua justru terbalik.
Aku sadar, saat ini bukan waktunya. Aku paham masih banyak yang perlu dipersiapkan. Aku tau perjalananku masih panjang. Kamupun demikian. Walaupun aku tidak pernah tau apakah aku juga yang kamu harapkan. Namun berusaha untuk menahan semua adalah cara yang paling indah dan elegan bagiku.
Jodoh tidak mungkin tertukar, sejauh apapun, jika sudah jodoh pasti akan dipertemukan. Jika tak berjodoh, aku bersyukur saat ini aku masih mampu menahan diri untuk menunggu yang terbaik.

You Might Also Like

0 comments: